Thursday, March 9, 2017

SEPUTAR INDONES - Chatri Sityodtong, Pengusaha Sukses Thailand Memulai Usaha Dari 0

Chatri Sityodtong


 SEPUTAR INDONES - Chatri Sityodtong, Pengusaha Sukses Thailand Memulai Usaha Dari 0

Chatri Sityodtong Adalah Salah Satu Dari Sekian Banyak Miliarder Sukses Dari Asia Yang Memulai Usaha Dari 0.

Dadudomino - Semua Orang Punya Perjalanan Masing - Masing Untuk Mencapai Sukses. Ada yang Mendapatkan Melalui Warisan Dan Ada juga Yang Mendapatkan Dari Usaha Keras Sendiri.

Miliyarder Asal Thailand Adalah Salah Satu Dari Sekian Banyak Yang Menempuh Kesuksesan Dari Kehidupan Yang Pahit. Dengan Usaha Keras Dan Gigih Sekarang Chatri Menjadi Miliyader Yang Di Kenal Dunia Atas Kegigihan nya.

Chatri Sityodtong Merupakan Pendiri Dari One Championship, Promotor Asia Mixed Martial Arts. Pria Asal Thailand Yang Memiliki Jiwa Sosial Yang Tinggi Walupun Sekarang Sudah Menjadi Pengusaha Yang Sangat Sukses.

Menurut Chatri Memiliki Jiwa Sosial Yang Tinggi  Adalah Kunci Kesuksesan Dia Sampai Sekarang Ini.


 SEPUTAR INDONES - Chatri Sityodtong, Pengusaha Sukses Thailand Memulai Usaha Dari 0

Seperti Dilansir Dari CNBC, Selasa (7/3/2017)." Sekitar 95 Persen Orang Fokus Pada Pengeluaran Jangka Pendek. Tapi Miliarder Fokus Untuk Meningkatkan Nilai Mereka Untuk Dunia Dan Orang Lain. Jadi, Mereka Bisa Mendapatkan Keuntungan Yang Lebih Besar,"

"Jika Anda Membantu Banyak Orang, Maka Artinya Anda Akan Menghasilkan Banyak Uang," Kata Pria 45 Tahun Ini. Chatri Adalah Lulusan Dari Harvard Dan Dulunya Hanya Hidup Dengan 4$ Perhari. Uang Tersebut Untuk Menyokong Ibu Dan Adiknya.

Chatri Sityodtong Mendaptkan Uang US$ 500 Juta Dengan Menjual Sofware Yang Ada Di Sillicon Valley Pada Usia Yang Baru Mencapai 30 Tahun. Di Umur 37, Dia Kemudian Pindah Ke Singapura Dan Mendirikan One Championship, Kejuaraan Bela Diri Mixed Martial Arts Di Asia, Lengkap Dengan Tempat Latihan Untuk Para Juaranya Evolve.

One Championship Yang Mencapai US$ 1 miliar Merupakan  Perusahaan Terbesar Di Asia. Menurut 
Chatri Sityodtong " Jika Anda Ingin Menjadi Seorang Miliarder Atau Juara Dunia, Anda Harus Bekerja 18 Jam Per Hari, 7 Hari Seminggu. Anda Tidak Akan Dapat Apa - Apa Tanpa Bekerja," Katanya.

No comments:

Post a Comment