Monday, March 6, 2017

SEPUTAR INDONESIA - Nikita Mirzani Pamerkan Aset Besarnya

SEPUTAR INDONESIA - Nikita Mirzani Pamerkan Aset Besarnya

SEPUTAR INDONESIA - Nikita Mirzani Pamerkan Aset Besarnya

Lompat Tanpa Bra, Nikita Mirzani Pamerkan Aset Besarnya.

DADUDOMINO - Lompat Tanpa Bra, Nikita Mirzani Pamerkan Aset Besarnya. Setelah Sebelumnya Memamerkan Bokong Seksi Mengenakan Lingerie, Nikita Mirzani belum puas menunjukkan asetnya yang lain. Bukan Namanya Nikita Jika Tidak Membut Sensasi.

Melalui Postingan Foto Terbaru Yang Di Ungah Ke Sosial Media Nikita Mirzani Lompat Tanpa Bra, Nikita Mirzani Pamerkan Aset Besarnya.

Niki Mengenakan Bikini Dengan Potongan Sabrina Dan Knickers Hitam. Saat Direkam, Bintang Comic 8 Tersebut Melompat Ke Udara Sampai Baju Di Bagian Dadanya Tersibak. Alhasil, Payudara Nikita Mirzani Pun Nampak Dalam Hitungan Detik. Sementara Nikita Dan Kedua Buah Hatinya Nampak Tertawa - Tawa.

Di Area Lokasi Yang Sama Sekitar Pantai Alila, Seminyak, Bali, Dia Mengabadikan Momen Kebersamaan Dengan Dua Buah Hatinya, Laura Meizani Nasseru Asry dan Azka Raqila Ukra, Melalui Rekaman Video Yang Disimpan Di Laman Akun Gosip Lambenyinyir Pada Senin, 6 Maret 2017.

SEPUTAR INDONESIA - Nikita Mirzani Pamerkan Aset Besarnya




Foto Tersebut Langsung Di tanggapi Oleh Ribuan Netizen Di Berikut Ini Komentar Para Netizen.

"Aduh Aama Anaknya Ya Yes... Terus Jika Anaknya Ikutan Ibunya Gimnaaa? Duh Miris Zaman Sekarang Ya...," Ujar Akun @Lulukliann.

" Kasihan Saja Lihat Nikita, Puas - Puasin Di Dunia Saja," Sambung @Kiplingcathkidston_Tasmurah.

"Bra Nya Mbak Niki Bagus Ya. Warna Kulit Gitu, Jadi Nggak Keliatan Pake Bra. #Iykwim," Begitu Keterangan Foto Yang Tertulis

 Kedua Anak Itu Menemani Niki Yang Tampil Bersama DJ Devina Di Acara Vape Fair di Pantai Sanur Pada Minggu Malam.

Beberapa Netizen Merasa Miris Melihat Tingkah Artis Berusia 30 Tahun Itu. Begitu Keterangan Foto Yang Tertulis

No comments:

Post a Comment