Sunday, March 5, 2017

SEPUTAR INDONESIA - Ingin Tau Siapa Penerjemah Jokowi Saat Bertemu Raja Salman ? Dia adalah Sahrul

Presiden Jokowi Bersama Sahru

SEPUTAR INDONESIA - Ingin Tau Siapa Penerjemah Jokowi Saat Bertemu Raja Salman ? Dia adalah Sahrul


Ingin Tau Siapa Penerjemah Jokowi Saat Bertemu Raja Salman ? Dia adalah Sahrul.

Dadupoker - Mari Kita Mengenal Lebih Dekat Siapa Penerjemah Jokowi Saat Ketemu Raja Salman. M. Sahrul Murajjab Adalah Nama Lengkapnya. Tugas Sahrul adalah menjadi penerjemah Presiden Jokowi Saat Bertemu Raja Salman.

M. Sahrul Murajjab Adalah Salah Satu Tokoh Yang Berperan Banyak Di Balik Pertemua Presiden Jokowi Dengan Raja Salman. Selama Kunjungan Raja Salman Di Indonesia Sharul Yang Selalu Terlihat Selalu Bersama Presiden Jokowi Ketika Bertemua Dengan Raja Salman.

Banyak Perhatian Publik Yang Tertuju Padanya Ketika Dia Terpilih Dari Sekian Banyak Orang Sebagai Penerjemah Presiden. Seperti Yang Di Tulis Dan Di Posting Sharul Dalam Akun Mediasosial Facebook miliknya.

"Kaget. Buka FB Akun Saya Penuh Dengan "Gembrudugnya" Notifikasi Dan Ratusan Permintaan Pertemanan. Untuk hal yg terakhir, saya berupaya untuk tdk menolak siapapun untuk menjadi teman meskipun saya tidak yakin bisa merawatnya. Maaf, saya tidak terlalu aktif di dunia FB".

SEPUTAR INDONESIA - Ingin Tau Siapa Penerjemah Jokowi Saat Bertemu Raja Salman ? Dia adalah Sahrul


"Sebagai Manusia Biasa Saya Tdk Memungkiri Adanya Rasa Senang Atas Mengalirnya Apresiasi & "Pengakuan" Dari Bapak/Ibu/Rekan Sekalian. Tapi Sejujurnya, Saya Juga Khawatir Atas Ekspektasi Atau Penilaian Yg Terlalu Tinggi Atas Diri Saya," Tulis Sahrul.

"Sesungguhnya Saya Belum Apa - Apa. Berkesempatan Menjadi Penerjemah Presiden Juga Sejatinya Bukan Capaian Yg Layak Dipuji Secara Berlebihan. Ada Banyak Orang Yg Jauh Lebih Hebat Baik Di Bidang Penerjemahan Maupun Hal Lainnya,"

"Sahabat Sekalian, Saya Ucapkan Apresiasi & Terimakasih Banyak Atas Dukungan Dan Doa - Doanya. Semoga Kebaikan & Keberkahan Juga Terlimpah Kepada Sahabat Sekalian. Mohon Maaf Atas Segala Hal Yg Kurang Berkenan Dari Saya," Tutup Sahrul.

Raja Salman Berkunjung Di Indonesia Selama 9 Hari Dari Rabu ( 1-3-2017 ) Berada Di Jakarta Dalam Rangka Meningkatkan Hubungan Bilateral Dan Pada Sabtu ( 3-3-2017) Akan Berlibur Di bali Hingga Kamis ( 9-3-2017 ).

No comments:

Post a Comment