Wednesday, March 15, 2017

SEPUTAR INDONESIA - Hary Tanoesoedibjo Siap Menangkan Pasangan Anies - Sandi


SEPUTAR INDONESIA -  Hary Tanoesoedibjo Siap Menangkan Pasangan Anies - Sandi


SEPUTAR INDONESIA -  Hary Tanoesoedibjo Siap Menangkan Pasangan Anies - Sandi

Vipmandiriqq - Hary Tanoesoedibjo Yang Merupakan Ketua Umum Dari Partai Perindo Mendeklarasikan Dukungannya Untuk Pasangan Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno. HT Di Hadapan Ribuan Kadernya Menyampaikan Keputusan Dukungan Tersebut Berdasarkan Kepada Orientasi Perjuangan Partai Perindo.

Hary Tanoesoedibjo Atau Yang Sering Di Pangil HT. Saat Menyampaikan Kepada Kalder Partainya Menyampaikan . “ Perjuangan Partai Perindo Dilandasi Keinginan Kita Bersama. Indonesia Harus Maju, Karena Dengan Indonesia Maju, Rakyatnya Makmur,”

Artinya, Lanjut HT, Semua Harus Kembali Ke Konstitusi. Seperti Tertulis Dalam Pembukaan UUD 1945, Tujuan Dibentuknya NKRI Membentuk Bangsa Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur.

SEPUTAR INDONESIA -  Hary Tanoesoedibjo Siap Menangkan Pasangan Anies - Sandi


Pelaksananya Adalah Pemerintah Yang Tugasnya Melindungi Segenap Bangsa Dan Tumpah Darah Indonesia, Memajukan Kesejahteraan, Mencerdaskan Kehidupan Bangsa Dan Ikut Ambil Bagian Dalam Menjaga Ketertiban Dunia. Dan Pondasi Dalam Berperilaku, Berbangsa Dan Bernegara Adalah Ideologi Pancasila. 

“Jakarta Perlu Pemimpin Yang Bisa Mengayomi Masyarakat Tanpa Membedakan Etnis, Suku, Agama. Mengedepankan Pancasila," Tegas HT.

"Untuk Membangun Indonesia, Khususnya Masyarakat Menengah Ke Bawah Dan Golongan Ekonomi Lemah Harus Dibangun. Sehingga Kesenjangan Sosial Menyempit Dan Pilar - Pilar Baru Kekuatan Ekonomi Bertumbuh," Ucap Dia.

Kepada Seluruh Kader Perindo, HT Berpesan Untuk Turun Ikut Berkampanye Memenangkan Anies-Sandi. “ Seluruh kader Perindo Harus Berjuang Sampai Tujuan Tercapai, Tidak Ada Kata Mundur Untuk Kepentingan Warga Jakarta," Tutupnya. 

No comments:

Post a Comment