Thursday, March 2, 2017

SEPUTAR INDONESIA - Di Putaran Ke Dua Kemana PKB Akan Menentukan Pilihan, Ahok Atau Anies ?


Putaran Ke Dua Pilgub DKI, PKB Masih Belum Menentukan Pilihan Apakah Akan Mendukung Ahok Atau Anies?

Putaran Kedua Pilgub DKI 2017 Semakin Dekat, Partai Kebangkitan Bangsa atau PKB Mulai Melakukan Pendekatan Dengan Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok ) Dan Anies Baswedan.

Wasekjen PKB Daniel Johan dan Maman Imanulhaq Menemui Ahok Di Balai Kota Pada Kamis Kemarin, Dalam Pertemuan Tersebut Johan Mengatakan Bahwa Berkomunikasi Langsung Dengan Ahok Dan Memastikan Visi Misi Dan Program Yang Berkonteks Penguatan Basis Masyarakat DKI Jakarta, Johan Juga Mengatakan Akan Segera Memantapkan Pilihan Dalam Waktu Dekat Ini.

Syarat Utama Bergabung Nya PKB Adakah Kontes Program Menjadikan Jakarta Jauh Lebih Baik Dan Maju Dan Sejahtera Kata Johan.

Ahok Mentakan Pertemuan Dengan Pengurus PKB Diadakan Karena Dia Dan PKB Sudah Dekat Sejak Lama, Bahkan Sejak Dirinya Ingin Menjadi Gubernur Bangka Belitung. Ahok menyebut ada Kesamaan Visi Di Antara Mereka. 

Ketua PKB DKI Hasbiallah Ilyas Juga Melakukan Pertemuan Sebelumnya Dengan Sandiaga Uno. Mesti Demikian DPP PKB Megaku Belum Menentukan Pilihan Dan Akan Menyerahkan Semua Keputusan Pada Pengurus DPW PKB Yang Lebih Berhak Menentukan Pilihan.

Sandiaga, Yang Menyebut Pertemuannya Pengan PKB Sebagai 'reuni', Merasa Ada Kesamaan Antara Dirinya Dan PKB. Apalagi, Dia Sempat Dekat Dengan PKB Saat Sebelum Penetapan Cagub-Cawagub DKI Jakarta.

Sedangkan Anies Mengatakan Bahwa Dia Banyak Melakukan Pertemuan Terkait Putaran Kedua. Namun, Pertemuan Itu Bersifat Informal. "Semua Yang Sebenarnya Secara Informal, Saya Bertemu Dengan Banyak Pihak Ya," Kata Anies.

No comments:

Post a Comment