Thursday, March 2, 2017

SEPUTAR INDONESIA - Habib Rizieq Di Ledek Nikita Mirzani , Setelah Raja Salman Salami Ahok


Postingan Nikita Mirzani Ketika Raja Salman Salami Ahok, Foto Tersebut Langsung Di Serbu Komentar Nyinyir Delapan Ribu Netizen

Habib Rizieq Di Ledek Nikita Mirzani , Setelah Raja Salman Salami Ahok


Setelah Raja Salman Bin Abdulaziz Al Saud Tiba Di Bandara Halim Perdanakusuma (1-3-2017),Di Sambut Langsung Oleh Presiden Joko Widodo Beserta Basuki Tjahaja Purnama Atau Yang Sering Di Sapa Ahok, Artis Nikita Mirzani Langsung Memposting Dan Mengomentari Melalui Instragram Pribadinya.

Lewat MediaSosial Instragram, Nikita Mirzani Atau Yang Sering Di sapa Niki, Mengunggah Foto Raja Salman Abdulaziz Al Saud Bersalaman Dengan Ahok Setelah Baru Turun Dari Pesawat Yang Baru Tiba Dari Arab Saudi Sekita Pukul 13.00 Dan Sambut Langsung Oleh Presiden Jokowi Dan Ahok.

Dalam Foto Tersebut Niki Menyindir Habib Rizieq Yang Tak Nampak Dalam Rombongan Penjemputan Raja Salman Di Bandara Halim Perdanakusuma, Dengan Caption " Mulai Ni Pengikut Pada Baper, Ntar Nggak Dikasih Naik Haji Loh Sama Raja Salman".

Setelah Beberapa Jam Niki Memposting Foto Tersebut, Jupe langsung Mengomentari Foto Tersebut 'Ngarep' Jadi Menantu Raja Salman " Rizieq Mana Rizieq " Tetap Pak Ahok Jadi Pemenagnya, Bukan hanya Jupe, Delapan Ribu Lebih Netizen Juga Tidak Lupa Ikut Mengomentari Foto Tersebut, Sebagian Mendukung Dan Sebagian Juga  Menghardik Postingan Foto Niki Yang Di Anggap Menghina Habib Rizieq Yang Melupakan Petinggi FPI Tersebut.


Habib Rizieq Di Ledek Nikita Mirzani , Setelah Raja Salman Salami Ahok

Berikut Sebagian Komentar Para Netizen Terhadap Postigan Nikita Tersebut : 

@ika9684, " Astaghfirulloh Terlalu Mengolok-Olok. " 

@ahmadsatana, " Greget Semua Comentnya Aduh Mba Segitu Ngefansnya Sama Ko Ahok Sampe Ulama Di Rendahin Gitu, Ini Bukan Kompetisi Mba Ada Menang Dan Kalah, "


@assep_engging, " Haduhh Mba @nikitamirzanimawardi_17 Inget Azab Allah Itu Ada Mba. Dan Kematian Itu Pasti Ada. Jangnn Pernah Merendahkan Para Ulama Umat Islam Kalau Mba Punya Agama Tolong Hormati Agama Kami Yaitu Agama ISLAM,"



No comments:

Post a Comment