Friday, March 3, 2017

SEPUTAR INDONESIA - Demi Mempertahankan Rumah Tangga Evelyn Rela Sujud Dan Cium Kaki Aming


Evelyn Nada Anjani Wanita Yang Sering Tampil Tomboy Yang Sekarang Merupakan Istri Dari Aming Akhirnya Buka Suara.

Evelyn Yang Merupakan Istri Aming Yang Baru Di Gugat Cerai Oleh Aming, Evelyn Mengaku Seperti Mimpi Telah Di Gugat Cerai Oleh Suami Tercinta Sampai Sekarang Evelyn Masih Belum Percaya

Seperti Yang Di Katakan Evelyn Pada Okezone "Sampai Hari Ini, Sampai Tahu Kepastiannya, Belum Bisa Percaya Sama Keputusan Suami Saya, Kak Aming. Karena Saya Dari Awal Tidak Ada Sama Sekali Niat Berpisah Dengan Dia." "Sebelumnya Mohon Maaf Saya Baru Bisa Melakukan Klarifikasi," 

" Saya Sudah Berusaha Mempertahankan , Semua Usaha Telah Saya Lakukan Untuk Mempertahankan Rumah Tangga Kami, Sebagai Seorang Istri Saya Sudah Memcoba Segara Hal, Dari Bersujud Dan Mencium Kakinya. "

Selama Delapan Bulan Menjalin Rumah Tangga Evelyn Mengaku Sudah Melakukan Berbagi Cara Untuk Mempertahankan Rumah Tangga , Bahkan Evelyn Mengaku Sudah Sujud Dan Mencium Kaki Aming Dan Meminta Maaf Jika Ada Salah Yang Telah Di Perbuat Selama Ini.

Devi Waluyo Yang Sebagai Kuasa Hukum Aming Megatakan Dalam Surat Permohonan Talak Cerai Yang Di Ajukan Aming , Di Dalam Surat Tersebut Berisi Sering Terjadi Cekcok Dalam Rumah Tangga, Dan Langsung Di Tanggapi Oleh Evelyn Sebagai Seorang Istri , Cekcok Dalam Sebuah Rumah Tangga Merupakan Hal Yang Normal.

"Karena Menurut Saya Pertengkaran Dalam Rumah Tangga Itu Memang Hal Yang Biasa Dan Pasti Akan Terjadi." Lanjut Evelyn. "Saya Sendiri Jujur Masih Sangat Syok Dan Belum Bisa Percaya,"

Sementara itu, permohonan talak cerai sudah dilayangkan Aming ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan hari ini, Jumat (3/3). Belum jelas apa penyebab utama perceraian Aming dan Evelyn. Isu KDRT disebut-sebut menjadi penyebab Aming menggugat cerai istrinya.

Belum jelas apa penyebab utama perceraian Aming dan Evelyn. Ada Isu Yang Berkembang Adalah Isu KDRT Yang Disebut Penyebab Aming Menggugat Cerai Evelyn,Sementara Itu, Permohonan Talak Cerai Sudah Dilayangkan Aming Ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan Hari Ini, Jumat (3/3).

No comments:

Post a Comment