Saturday, March 4, 2017

SEPUTAR INDONESIA - ADIL MAKKI , Rombongan Raja Salman Yang Berdarah Indonesia


SEPUTAR INDONESIA - ADIL MAKKI , Rombongan Raja Salman Yang Berdarah Indonesia

ADIL MAKKI Pengusaha Sukses Saudi Keturunan Indonesia Yang Ikut Dalam Rombongan Raja Salman Ke Indonesia.

Dadudomino : ADIL MAKKI Merupakan Perwakilan Kamar Dagang Arab Yang Merupakan Salah Satu Dari 1500 Rombongan Raja Salman Yang Datang Ke Indonesia Pada Awal Bulan Maret Kemarin.

ADIL MAKKI Merupakan Managing Director Dari (AMCO) Adil Makki Contracting Company Yang Bergerak Di Bidang Managing Director. Seperti Yang Di Lansir Dari Surat Kabar Harian Arab Linkedin.

Adil Merupakan Keturunan Zainul Arifin, Tokoh Nahdlatul Ulama Dan Mantan Wakil Perdana Menteri Kabinet Ali Sastroamijoyo I. Tidak seperti warga asli Timur Tengah pada umumnya,Maka Itu, Adil Makki Memiliki Paras Serupa Dengan Orang Asia Tenggara.

Ia Mampu Menduduki Posisi Presiden Comittee Di Kamar Dagang Arab Saudi sebelum usia 30 Tahun. Adil Makki Yang besar di Arab Saudi Mampu Menunjukkan Pencapaian Yang Gemilang Sejak Usia Muda. Lulusan King Abdul Aziz University Ini Juga Merupakan Pencetus Perusahaan Media Dan Film Arab Saudi.

SEPUTAR INDONESIA - ADIL MAKKI , Rombongan Raja Salman Yang Berdarah Indonesia


Adil Makki Pernah Mendapatkan Penghargaan Bergengsi Dari Majalah Ternama Di Dunia Yaitu Fobres Di Tahun 2014  Sebagai Most Inspiring Kingdom Leaders Dan Masih Banyak lagi Penghargaan Yang Telah Di Dapat Dari Usaha Keras Nya.

Di Indonesia Perusahaan Milik Adil Makki. AMCO Bersama WIKA Akan Bersama-Sama Menggarap Beberapa Proyek Di Arab Saudi, Di Antaranya Pembangunan 16.000 Unit Perumahan, Shopping Center, Dan Rumah Sakit. Menurut Kabar Kedatangannya Ke Tanah Air, Perusahaan Konstruksi Milik Nya AMCO Akan Bekerja Sama Dengan BUMN Konstruksi PT Wijaya Karya Tbk (WIKA) Akan Terus Membangun Indonesia Di Berbagai Bidang Seperti Yang Telah Di Sebutkan Di Atas.

Kita Semua Berharap Kedatagan Raja Salman Berserta Rombongan, Akan Banyak Investasi Di Indonesia Dan Mempererat Kerja Sama Ke Dua Negara Di Berbagai Bidang. Yang Intinya Akan Membangun Indonesia Menjadi Lebih Baik.

No comments:

Post a Comment